daftar keinginan

Minggu , 28 November 2010
Sore mulai menjelang, tapi aku belum mandi juga. Hanya sibuk merencanakan hal hal yang belum pernah saya lakukan. Aku berpikir, bahwa hidup ini terlalu singkat. Sehingga aku harus melakukan semua hal yang menyenangkan.

Aku pun teringat setahun silam. Saat menjelang pergantian tahun. Saat itu saya menuliskan beberapa daftar. Daftar yang harus saya lakukan dalam tahun ini. Saya menyebutnya daftar keinginan.

Sekarang, aku sudah tak ingat dimana daftar itu saya tulis. Keberadaannya pun entah dimana.

Tapi saya masih ingat beberapa daftar yang ingin saya lakukan. Meski ingatanku itu terkadang buram dan tak lagi jelas. Ada sekitar 50 list yang saya buat dan sekitar 10 saja yang bisa saya ingat.

Dari ke sepuluh yang saya ingat, hampir separuhnya telah tercapai. Dan masih banyak yang belum.

Padahal kini, tinggal sebulan lagi pergantian tahun.

Saya bertekad, dalam sebulan ini, minimal sepuluh keinginan itu tercapai.

Keinginan yang telah terwujud.
Pertama: keliling sulawesi selatan.
Kedua: pintar bawa mobil.
Ketiga: IPK 3 lebih
Keempat : dapat kerja sampingan
Kelima: buat SIM C


Yang belum terwujud:
Pertama: naik gunung
Kedua:
Ketiga: lulus wisuda
Keempat: baca buku
Kelimat: main softball.

Yah...
Target selama sebulan ini. Menyelesaikan tugas dalam daftar keinginan tersebut...

Dan bersenang-senang, menikmati hidup ini... cayoo...

Komentar