Menanti Pemenang Lomba SEO Blogger Nusantara

Lomba Search Engine Optimatization (SEO) blogger nusantara telah ditutup. Sekarang tinggal menunggu siapa yang masuk 40 besar pencarian google dengan kata kunci Blogger nusantara blogpreneur indonesia. Tanggal 18 Oktober 2011 adalah penentuannya. Pada pukul 24.00 pencarian google akan dikunci.

Berdasarkan kriteria penilaian, akan diambil 40 tulisan yang akan dikerucutkan menjadi 20 besar. Penilaian dilihat berdasarkan posisi tulisan di pencarian google, kesesuaian tema dan kesesuaian tampilan dan loading pagenya.

Saya juga mengikutkan salah satu tulisan dalam lomba ini. Judul tulisan saya Mimpi 1000 blogger nusantara dan blogpreneur indonesia. Saya menulis ini untuk mengungkapkan keinginanku dan keinginan seluruh blogger nusantara agar terbentuknya paguyuban blog nasional.

Meski sekarang posisi tulisannya masih terbilang jauh, tapi tidak apa apa. Hal ini cukup memberikan kepuasan tersendiri. Semoga nantinya yang menang yang terbaik.

Titipan kecil untuk blogger nusantara nantinya semoga event blogger nusantara ini tidak hanya sekadar event tapi akan menyatukan seluruh blogger nusantara seperti yang saya tulis dalam tulisan saya sebelumnya.

terakhir, sukses untuk blogger nusantara.

Komentar

  1. kapan ini acaranya kumpul 1000 bloggernya, sepertinya aku gak ikut acaranya, tapi insyaAllah datang di kopdar 1000 bloggernya, insyaAllah :D

    BalasHapus
  2. sayang saya gak ikutan berangkat, cuma ngesupport temen2 dari banjarmasin ini. semoga sukses mas. gud lak

    BalasHapus
  3. wah..
    sukses untuk semuanya.
    salam

    BalasHapus
  4. Saya akhirnya finish ke 45 tuh mas..kebanyakan maintenance sih blog saya :lol:

    BalasHapus
  5. hehehe...
    sukses bang yoz...

    salam

    BalasHapus
  6. seandaiy saya yg menang uang y buat apa2 y kira2

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan tulis komentar anda di sini