lomba lomba

Beberapa hari ini saya iseng mencari informasi lomba di tahun 2011.

setelah browsing, saya pikir, kenapa tidak saya berbagi info lomba ini kepada para sahabat jokka jokka.

siapa tahu saja ada yang berminat ikut dan menang. saya kan bisa kena cipratan juga *pasang muka memelas...hehehe*

selama awal tahun ini, info lomba masih sedikit. mungkin karena masih awal tahun, program masih dalam perencanaan. tapi sudah lumayan.


beberapa info yang menarik perhatianku hanya lomba lomba yang sifatnya gratis alias tidak dipungut biaya pendaftaran. selain itu, sifatnya bisa dikirm lewat email atau melalui jejaring internet. pokoknya yang tidak sampai capek mengeluarkan biaya untuk bisa ikut lombanya..

kan seru bisa dapat hadiah dengan hanya modal nulis di depan komputer tanpa biaya sedikit pun (anugerah ... anu gratis).

hehehe

berikut salah satu lomba yang sempat saya temukan.... check this out..



info lainnya:
http://petahidup.blogspot.com/2011/01/info-2-lomba-nge-blog.html#more

http://petahidup.blogspot.com/2011/01/info-lomba-ngeblog.html#more

Komentar